Pemerintahan

Merasa Tidak Terima Video Yang Lagi Viral,Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Nias Utara Akan Lapor Balik

Bagikan:

 5,410 Total Views

Nias Utara|Sumut- Targetkasusnews.com, Video yang lagi viral di media sosial terkait pertemuan internal di Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Nias Utara terekam video dan viralkan di media sosial,terkesan semakin diviralkan dan dibagikan. Kendatipun demikian,Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam hal ini Wakil Bupati Yusman Zega,A.Pi.,M.Si melaksanakan pertemuan terbatas diruang kerjanya Jum’at,(13/5/2022).

Menurut informasi yg dihimpun dari sejumlah sumber, kesalahpahaman internal antara atasan dan bawahan dilingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Nias Utara sudah diselesaikan secara internal pemerintah disaksikan Wabup dan sejumlah Kepala OPD.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Nias Utara IG Krispilus Baeha,SH kepada media Targetkasusnews diruang kerjanya setelah pulang dari ruangan Wabup.”Iya pak.Masalah itu hanya kesalahpahaman internal saja dan barusan kami saling memaafkan diruangan pak Wabup,”jelas Krispilus.

Namun lanjut Krispilus,masalah internal itu sudah sempat diviralkan lewat video yang unggah di salah satu akun facebook.Sehingga dia merasa tidak terima.Krispilus berencana akan melaporkan akun tersebut termasuk orang yang melakukan rekam video saat kejadian diruang kerjanya,tegasnya.

“Kalau yang merekam video dan orang yang posting itu tidak minta maaf dan menghapusnya,sesuai arahan pak Wabup,maka saya laporkan ke Polres,”kata Krispilus dengan wajah sedikit kesal.

Diketahui,video yang berdurasi 2.51 menit itu cukup jelas darimana arah mulai merekam videonya. Sedangkan suara-suara yang terekam sebagian besar sangat jelas.Semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi.(ID-19)

Bagikan:

Add Comment

Click here to post a comment