Tokoh

Syaiful Syafri ; Jika Saya Bicara Hilanglah Wibawanya Sebagai Bupati Di Batu Bara  

Bagikan:

 5,090,478 Total Views

Medan | 09-05-2022,- Pucuk dicinta, ulam tiba kata sejumlah wartawan, akhirnya bisa bertemu Pak Syaiful Syafri untuk bisa wawancara tentang statemen Zul Irfan mengenai Bupati Batu Bara Zahir, ketika sedang kumpul dengan Pengurus GM Pujakesuma Sumut di Bandar Kopi, Jln Letda Sujono Medan, 09/04.

Mendadak sejumlah wartawan minta tanggapan tentang statemen Zul Irfan mengenai uang Oky 10 M, pada Pilkada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara 2018 yang lalu, sehingga Irfan minta Pak Syaiful dan Oky berbicara.

Saya no coment ya, tegas Syaiful Syafri, jika saya bicara bisa hilanglah wibawa Bupati Batu Bara, ( Zahir, Red ), tanya aja sama yang lain, kan sudah saya antarkan mereka jadi Bupati dan Wakil Bupati, sekarang diminta tanggapan macam macam, maaf ya, kata Syaiful Syafri.

Sedikit aja Pak Syaiful, benarkah itu, biar masyarakat di Batu Bara mengetahui yang sebenarnya, kata sejumlah wartawan, namun Syaiful Syafri hanya tersenyum, dan minta untuk tidak diganggu.

Oh ya Pak Syaiful, mengenai pangeran, issunya ada yang mau dipotong pangeran, jika Zahir ikut Pilkada Batu Bara yang kedua menang, gimana tanggapan Bapak karena kan Zahir menang Pilkada 2018, kata wartawan lagi.

Saya no comenlah, kok ada ada aja, saya ngak paham siapa pangeran, teman teman bolehlah tanya yang menyebarkan issu itu, benar ngak bahwa pangeran akan potong apa, jika Zahir menang dalam Pilkada 2018, jangan tanya saya, saya ngak tau.

Nampaknya Pak Syaiful menutup nutupi sejarah ya, kami beberapa hari ini cari bapak lho, sampai kerumah, tapi ngak jumpa, kenapa Pak, kata awak media sambil tertawa. dan mengucapkan selamat lebaran.

Tidak menutupi tegas Syaiful, soalnya saya ngak ngerti persoalan kenapa dicercah banyak pertanyaan tentang Bupati, tentang pangeran, kan saya sudah 2 tahunan ngak ke Batu Bara, mana tau saya apa masalah Bupati dan masalah pangeran, ada ada aja.

Jadi jika Pak Syaiful bicara tentang Bupati Batu Bara pada Pilkada 2018, hilang wibawa Bupati Pak, tanya awak media lagi. Allah kok diulang ulang lagi sih, sudah ya, saya mohon maaf lah, minal aidhin walfaizin ya, tegas Syaiful Syafri. (ref/rh01)

Bagikan:
Tags

About the author

Admin

Add Comment

Click here to post a comment