Daerah

Sekwan: Natanaeli Zega Hadiri KKR Paskah PGPI-Pembaharuan Nias Utara

Bagikan:

 836 Total Views

Nias Utara | (Sumut )Targetkasusnews.com,- Senin,18 April 2022,Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan (PGPI-P red) sukses melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR -red) di gereja GKIN Lombuzaua Kecamatan Lotu.

Salah satu organisasi keagamaan yang semakin luar biasa ini ternyata sudah beberapa bulan yang lalu sejak awal tahun 2022 melaksanakan rangkaian kegiatan keagamaan. Pelayanan perdana PGPI-Pembaharuan,melaksanakan doa bersama diatas puncak gunung Maziaya Desa Maziaya Lotu.Selain itu mengunjungi sejumlah gereja dan lokasi wisata sambil doa syafaat.

Menurut ketua panitia Pdt.Assatu Zega,M.Pd kepada awak media seusai Kebaktian menjelaskan, pelayanan yang sudah terlaksana itu bertujuan untuk merenungkan betapa sakitnya peristiwa yang dialami Yesus Kristus saat Dia disalipkan. Dan betapa bahagianya hati seluruh umat manusia ketika Yesus Kristus bangkit dari antara orang mati,jelasnya.

Assatu zega menambahkan, pelayanan yang dia pimpin itu merupakan pelayanan perdana sejak PGPI-P terbentuk di Kabupaten Nias Utara. Perayaan Paskah tahun ini khususnya PGPI-P membuat tema,”Yesus mati untuk menebus dosa umatNya.”Kiranya dengan perayaan paskah seluruh umat yang merayakan imannya semakin kokoh dalam Yesus Kristus dan menjadi berkat bagi setiap orang,tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Nias Utara terkesan sangat menyambut baik kegiatan keagamaan tersebut dan mendukung.Hal itu terbukti ketika Sekretaris Dewan (Sekwan-red) Natanaeli Zega mewakili Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,S.Pd menyampaikan sambutan di atas altar. Pemerintah berharap agar kegiatan keagamaan yang dilaksanakan PGPI-Pembaharuan untuk tahun ini terus dilaksanakan.
Semoga pelayanan PGPI-Pembaharuan kedepan semakin luar biasa dan menjadi berkat kepada semua umat manusia.

Antusias undangan dan jemaat yang hadir sungguh luar biasa.Seluruh panitia dan tim doa serta pengurus PGPI-P dari Gunungsitoli turut hadir. Juga para hamba Tuhan dan Pengkhotbah.(Id-19)

Bagikan: