Daerah

Panitia Perayaan Paskah dan Penginjilan Lapangan PGPI-Pembaharuan Nias Utara Tahun 2022 Bertemu Dengan Bupati

Bagikan:

 7,473 Total Views

Nias Utara | Sumut – Targetkasusnews.com,- “Semua indah pada waktunya.” Firman Tuhan yang tercatat dalam kitab Pengkhotbah 3:11,kayaknya nats Alkitab itu sangat cocok untuk Panitia Perayaan Paskah dan Penginjilan Lapangan Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan(PGPI-P) Kabupaten Nias Utara ketika bertemu dengan Bupati Amizaro Waruwu,S.Pd Senin,(4/4/2022)diruang kerjanya.

Setelah Ketua Panitia Pdt.Asatu Zega,M.Pd dan juga sebagai Wakil Ketua PGPI-P Nias Utara menyampaikan sejumlah program panitia dan kegiatan pelayanan tahun 2022 baik yang sudah dilaksanakan dalam rangka perayaan paskah serta penginjilan lapangan kepada Bupati, Amizaro Waruwu yang terlihat sangat humanis itu menyambut baik kedatangan panitia dan mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelum hari “H” paskah pada tanggal 18 April 2022.

Dikatakan Amizaro, Pemerintah Kabupaten Nias Utara sangat menyambut baik kegiatan keagamaan terutama dari PGPI-Pembaharuan dalam rangka perayaan paskah. Dia juga menyampaikan akan terus mendukung kegiatan yang sudah diprogramkan panitia,katanya. Pada kesempatan itu,Ketua Panitia memandu doa khusus untuk Bupati,Wakil Bupati dan jajaran pemerintah Kabupaten Nias Utara serta buat keluarga mereka.

Ternyata tidak terasa pelayanan panitia sudah memasuki hari ke 7. Sedangkan pelayanan sebelum hari H,akan dilaksanakan doa khusus di pendopo Minggu,10 April 2022 dan juga doa puasa pada tanggal 15 April 2022 ketepatan hari kematian Yesus Kristus di atas kayu salip di gereja GKIN Lombuzaua Lotu.

Terkait dengan pelayanan di pendopo,Amizaro mengatakan akan memerintahkan Kabag Umum Setda untuk menemani para tim doa saat itu,tegasnya. Dia juga berjanji pada hari H, pemerintah Kabupaten Nias Utara pasti turut menghadiri acara paskah yang sangat historis itu,jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega,A.Pi., M.Si telah bertemu dengan panitia diruang kerjanya pada 14 Maret 2022 lalu. Pada kesempatan itu,Yusman sangat mendukung dan mengapresiasi pelayanan Panitia PGPI-Pembaharuan.

Pertemuan yang terkesan cukup harmonis itu, turut dihadiri Ketua PGPI-Pembaharuan Nias Utara Pdt.Yason Waruwu,S.Th,Sekretaris Pdt.Agustinus Harefa,S.Th, Sekretaris Panitia Pdt.Fanolo Waruwu,S.Th dan Pdp. Totonafo Harefa Koordinator Seksi Perlengkapan.(ID-19)

Bagikan: